Menyapa Rindu II

Selasa, 06 September 2016

Rain;
kau datang sore ini dengan apa?
setidaknya beri aku sesuatu yang bisa ku banggakan padamu
jangan seperti ini rain

aku memang merindunya tapi tidak seperti ini
kau datang seolah semuanya terlihat indah di matamu
kau basahi semua tanpa ada yang bisa lari darimu
termasuk aku rain, seseorang yang rela kau basahi dan aku tidak punya apa-apa untuk bisa melawanmu

aku menyerah, juga pada rinduku
jika ada yang bisa menamaniku pada penyerahan ini, itu adalah secangkir kopi, yang ku seduh dengan sedikit pahit agar aku tahu tahu, cinta itu tak selalu indah

Rain;
jika nanti kau pergi ke tempatnya
ucapkan salamku padanya, katakan aku rindu.

Malang 4 September 2016
Ujung Pena.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

tentang DUNIAKU

Pulanglah,
sekali lagi

bukannya kita tak jauh-jauh soal rindu?
aku menunggumu di sini
dengan merah jingganya langit.

Cari Blog Ini