Maaf Untukmu (Puisi)

Rabu, 27 Januari 2016

Hai Dara, sedang apakah dirimu ?
ini Aku Dara, orang yang telah menyakitimu 
Dara, maafkanlah Aku 
Seperti katamu Dara, luka adalah kenangan 
ia akan tersimpan dalam hati dan ingatan
mengalir di setiap aliran darah 
selamanya akan seperti itu 
Hai Dara 
seperti halnya anak-anak ombak
maaf ini akan selalu bermain di bibir-bibir pantai 
takkan pernah sanggup melihat luasnya samudera 
Dara 
hanya melalu tulisan inilah kusampaikan maafku
mungkin maaf ini takkan pernah sampai ketelingamu 
tapi percayalah Dara, maaf ini tulus untukmu
Bagaimana kabarmu Dara ? 
semoga kau sedang bahagia 
Dara 
aku tau, sebuah luka ibarat bintang
walaupun tetutup mentari, ia tetap akan ada 
Berbahagialah Dara 
semoga luka yang kutorehkan untukmu akan hilang bersama hujan 
dan digantikkan dengan indahnya pelangi 
Hai Dara 
ini aku, orang yang telah menyakitimu. 
Malang, 21 Januari 2016  
oleh: Milhan T. Wael

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.

tentang DUNIAKU

Pulanglah,
sekali lagi

bukannya kita tak jauh-jauh soal rindu?
aku menunggumu di sini
dengan merah jingganya langit.

Cari Blog Ini